makan sehat untuk ibu hamil di Daerah Istimewa Yogyakarta – 0899 6666 330

makan sehat untuk ibu hamil di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ibu Hamil memang harus menjaga jenis makanan yang diasup, dikarenakan wanita hamil cenderung sangat sensitif.

Makanan yang diasup juga akan sangat berpengaruh kepada kondisi janin yang dikandung.

Selain itu, seorang ibu hamil harus sangat bijaksana untuk memilih makanan yang dimakan. Karena jika tidak hati-hati, akan berakibat fatal, karena bisa saja terjadi keguguran.

Dan beberapa masalah sering terjadi pada ibu hamil di trisemester pertama antara lain mual, muntah bahkan bisa sampai kehilangan nafsu makan.

Vitamin dan mineral adalah kandungan yang paling dibutuhkan ibu hamil pada trimester pertama. Tujuannya adalah untuk perkembangan janin yang lebih baik.

Secara singkat, nutrisi akan sangat diperlukan pada wanita yang sedang mengandung.

Menghindari junkfood, makanan instan, terlalu banyak lemak, terlalu banyak gula atau garam apalagi pedas, ataupun olahan yang digoreng menjadi aturan wajib dikarenakan makanan-makanan tersebut sendiri memang tidak baik untuk kesehatan.

Mungkin kesannya seolah terlalu ketat,

padahal aturan-aturan tersebut muncul dikarenakan mengikuti cara kerja tubuh secara alami.

Justru jika mau melihat siapa yang paling baik menjaga kesehatannya, itu adalah ibu hamil atau ibu menyusui. Hal tersebut karena mereka memiliki kewajiban melindungi janin dalam kandungan, yang perkembangannya akan sangat dipengaruhi dari makanan yang dikonsumsi.

Tapi penerapan cara makan yang sehat tersebut biasanya berantakan dikala masanya sudah lewat, dan justru menyebabkan kelebihan berat badan, karena kalap… bertemu dengan makanan yang selama beberapa bulan sulit untuk dinikmati.

Nah, kalau itu adalah tentang mindset.

Ngomong-ngomong,

saya ada rekomendasi tempat yang bisa menjadi cafe atau tongkrongan sehat untuk kamu yang ingin menikmati makanan full nutrisi.

Kalau mau tau, hubungi WA saya ya di 0899 6666 330 (PUTRI)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *