DIan Sastro dan Nicholas Saputra datang ke ISI Jogja Roadshow Film Aruna & Lidahnya

Pada akhir bulan September 2018,

dian sastro nicholas saputra aruna lidahnya

ISI Jogja heboh karena kehadiran para bintang dan artis ternama yaitu Dian Sastro dan Nicholas Saputra yang memilih untuk menjadikan Institut Negeri Indonesia Yogyakarta sebagai salah satu tujuan Roadshow FIlm terbaru berjudul Aruna & Lidahnya.

Dian Sastro dan Nicholas Saputra datang bersama Edwin sang Sutradara, dan juga Produser ke acara gathering tersebut.

Terlebih lokasi dimana mereka sharing adalah di jurusan Televisi & Film ISI Jogja, sehingga sangat banyak mahasiswa yang tidak sabar untuk mendapatkan ilmu bersama mereka.

Dalam acara ini, banyak sekali hal yang disampaikan dan menambah Ilmu terutama di jurusan teater maupun film n televisi.

Dian Sastro dan Nicholas Saputra sempat ditanyai bahwa mereka punya sejarah di mata masyarakat sebagai Cinta dan Rangga karena film Ada Apa Dengan Cinta mereka.

Bagi para anak muda yang tumbuh di zaman film tersebut muncul, mungkin kesan chemistry mereka masih melekat.

Edwin ditanyai apa tantangan beliau dengan hal tersebut. Tetapi disana Edwin menjawab bahwa ia justru tidak memikirkan hal tersebut.

Bagi Edwin, karakter yang ia buat adalah baru dan terlepas dari siapa karakter yang pernah diperankan artisnya sebelumnya.

Ia sengaja melihat dari sudut pandang berbeda, karena ini bukan lanjutan film AADC tapi sebuah film baru.

Itu tidak menjadi tantangan, apalagi para artis utama yang melegenda seperti halnya Nicholas Saputra dan Dian Sastro sangat masuk ke dalam jiwa baru mereka di film Aruna dan Lidahnya ini.

Dian Sastro dan Nicholas Saputra memberi sedikit wejangan kepada para mahasiswa bahwa peran yang mereka bawakan di setiap film yang mereka mainkan selalu baru di atas hitam putih.

Dikarenakan keduanya bekerja secara profesional, Dian dan Nicholas tidak mau membawa peran dari film sebelumnya ke dalam film baru mereka.

Keprofesionalan keduanya dilihat dari bagaimana mereka bisa menjadi karakter-karakter dengan jiwa baru di setiap film yang mereka mainkan.

Sehingga meskipun keduanya bertemu kembali di film Aruna dan Lidahnya, mereka tidak lantas flashback menjadi Rangga dan Cinta, tetapi justru mereka kembali belajar dari 0 sebagai sosok tokoh yang baru.

DIsitulah tugas mereka sebagai seorang artis yang profesional.

Untuk itulah selama syuting, mereka lancar karena fokus pada project baru mereka ini.

DIharapkan mumpun masih ada di bioskop, kita semua bisa menyaksikan film terbaru mereka.

Tinggalkan Balasan